Kamis, 12 Maret 2009

BUKA TRAVEL BISA JADI MILYUNER?

Bisa! Tentu saja Bisa....uasalllll...

1. Jangan menggunakan pinjaman dengan bunga besar.

Alasan: dikhawatirkan profitnya tak akan nguber bunga pinjaman nya. Kalo ada yang mau buka travel dengan menggunakan pinjaman dari Bank sebagai PERMODALAN, hitung dulu yang bener ..lebih besar mana bunga bank atau keuntungannya. Ini juga patut dengan matang diperhitungkan.
Bagi Anda yang lagi SD matematikanya enggak lebih dari 5...mending buat mie ayam..pasti lebih untung...tidur lebih nyaman.

2. Tempatkan SDM/orang-orang tahan banting (banting betulan niiih), tahan omelan dan senang membuat jaringan (bukan jala ikan).

3. Profit travel tidak semewah jual beli mobil dan properti. Kalau ada yang masih berpikir bisa jadi milyuner dalam waktu singkat dengan mengharapkan tamu berdatangan, lupakan saja.

4. Perluas jaringan (sekali lagi..bukan jala ikan) terhadap klien dan suppliers. Karena dengan intimacy yang baik, maka bisnis bisa bertambah.

5. Ada modal nekat. Ini perlu abis cing...

6. Masih putus asa? Ya mending ngerampok.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

betul tuh, kayanya masukan nya berguna juga, daripada buka mie ayam... untung tapi ga seberapa, patut dicoba idenya...

ATAPDUNIA mengatakan...

Mr/Ms Marcel, bukan berarti jual mie ayam tidak bisa jadi milyuner lho. Mohon maaf kalau ada yang tersinggung diantaranya pedagang mie ayam. Semua biz pasti bisa jadi milyuner, saya pikir, asal mengarah konsepnya ke sana. Salam

Unknown mengatakan...

ngomong-ngomong soal mie ayam, saya pernah buka tuh. lokasi strategis, rasa enak, harga standard, hasilnya ????? TUTUP !!!!!!!!!! boleh juga nih beralih dari mie ayam jadi travel... sapa tau bisa jadi milyuner beneran..

ATAPDUNIA mengatakan...

Sahabat Deswita, terima kasih atas responsenya, nantikan tgl 1 Juni 2009, untuk peluncuran perdana franchise kami. Salam Hangat dari ATAP DUNIA.